<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d2936201755296563414\x26blogName\x3dMaskoko\x27s+World+of+Words\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://maskokosworldofwords.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://maskokosworldofwords.blogspot.com/\x26vt\x3d-6807103099285991790', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

flickr

Melepas Jenuh dengan Photo Funia :-)

Kamis, 01 Januari 2009

Hey all,

Maskoko kembali lagi dengan membawa cerita yang pastinya asik dan menghibur (caelaah..). Udah lama ga ngeblog, jadi kaku dan kikuk mau nulis apaan. Btw, gua ucapin SELAMAT TAHUN BARU 2009 yaaa.. mumpung belum telat. Semoga di tahun yang baru, kita semua semakin bertambah dalam segala kebaikan. Sukses dan sehat selalu. Amin.

Gua hari ini baru aja balik dari Bandung, dan seperti biasa sesampainya di rumah gua bingung mau ngapain. Akhirnya ngaskus deh, hingga gua menemukan satu thread yang berisi info tentang online photo editing / effect. Gua bilang ini keren dan kreatif sekali, dan juga memberikan inspirasi buat semua supaya bisa lebih kreatif. Jaman susah sekarang ini, hmmmhh.. kalo ga pinter2 nyiasatin hidup untuk dinikmati.. bisa mati..!!! hehe..

Coba cek deh websitenya photo funia di http://photofunia.com/, dan cobain efek2 foto yang dipengenin. Ini lumayan buat nyegerin pikiran karena ga perlu mikir n hasilnya lngsung jadi, hehe.. pas buat refreshing karena kit bisa pake foto apapun yg kita mau asal size nya ga lebih dari 2 MB.

Ini nih.. gua beri beberapa hasil iseng2 gua dengan photo funia. Enjoy.. :-D



1. Foto gua dan intan disketch.. lumayan keren sih.. sapa dulu objek utamanya, gua!!! hahaa...


2. Ini nih feature yang keren dari photo funia, dia ada face recognition nya. Keren..


3. Hmmh.. sexy Jolie. I like it ;-)


4. Ceritanya foto gua mejeng di billboard terminal gitu.. hehe..


5. Ini nih yang menginspirasi gua untuk bikin grafiti muka gua di tembok rumah.. haha.. biar ga ada maling.


6. Satu lagi efek face recognition yang keren dari photo funia. Cukup pake foto yg backgroundnya bersih biar mukanya bisa dikenali secara utuh. Ini hasilnyaaa.... (shit.. gua semakin yakin bahwa gua jelek kalo gondrong) hahaha...


7. Last but not least, salah satu efek lukisan yang ada di photo funia. Classic.. I like classic, classic means classy :-)

So, folks.. thats all from me to greet the dawn of the new year. I also dedicated this to my love Intan Ratna Sari, always take care of yourself hunny, i m u s m :-)


Salam,

MasKOKO

Label:

Bookmark this post to del.icio.us Digg this post! Bookmark this post to Yahoo! My Web Bookmark this post to Furl